Selasa, 24 Maret 2015

Tagged Under:

Merasakan Sensasi Tidur di Atas Ketinggian 9000 Kaki

By: DoniN On: 07.12
  • Share The Gag
  • Merasakan Sensasi Tidur di Atas Ketinggian 9000 KakiIlustrasi kereta gantung. (Dok. Titlis)
    Airbnb biasanya dikenal karena sebagai layanan online di mana seseorang bisa menyewa sebuah tempat menginap atau menyewakan tempat menginap bagi orang lain. 
    Tempat yang disewakan bisa berbagai macam bentuknya, dari rumah tinggal sampai kastil, dari rumah pohon hingga tenda di pekarangan rumah. Namun, sewa Airbnb ini secara harfiah benar-benar ada di udara. 
    Melalui promosi khusus, perusahaan online tersebut secara khusus menawarkan kesempatan untuk tinggal di kereta gantung, yang telah diubah, pada ketinggian 9000 meter di atas tanah. 
    Terletak di resor ski Courchevel di Pegunungan Alpen Perancis, kereta gantung ini diubah menjadi apartemen dengan dua kamar dan satu kamar mandi. Apartemen sewa ini cukup menampung hingga empat orang.  
    Setelah berada di atas kereta gantung, apartemen tergantung ini akan mengakhiri perjalanan di La Saulire, titik tertinggi di Courchevel yang berada pada ketinggian 9000 kaki, seperti dilansir dari laman Time. 
    Pengalaman menginap di apartemen ini bisa menjadi pengalaman paling menarik sekaligus paling menakutkan dalam hidup. Tergantung pada seberapa nyaman seseorang terhadap ketinggian. Untuk saat ini, ruang apartemen tidak tersedia untuk disewa. 
    Ruangan tersebut hanya ditawarkan sebagai bagian dari kontes di Airbnb. Mulai dari sekarang sampai tanggal 25 Februari 2015, siapapun bisa masuk ke dalamnya. Pemenang yang beruntung juga akan disuguhi fasilitas lainnya, termasuk transportasi mobil salju dan suguhan makanan ringan, serta makan malam.

    0 komentar:

    Posting Komentar