Selasa, 24 Maret 2015

Tagged Under:

Berlibur ke Pantai-pantai Terbaik di Asia

By: DoniN On: 07.19
  • Share The Gag


  • Berlibur ke Pantai-pantai Terbaik di AsiaIlustrasi pantai (Leeroy Creative Agency/LISA JESSAMY)
    Pantai selalu menjadi magnet bagi wisatawan. Bahkan, tidak sedikit pelancong mancanegara yang rela terbang jauh dari negara asalnya hanya untuk menikmati matahari tenggelam dan suasana santai di tepi pantai.

    Pantai menawarkan banyak aktivitas menyenangkan, mulai dari berenang, menyelam, selancar, banana boat, dan berbagai olahraga air lainnya. Tak hanya itu, berbagai hiburan pun digelar untuk menyambut para mengunjung pantai. Tak heran bila pantai menjadi salah satu tempat wisata favorit.

    TripAdvisor, situs perjalanan terbesar di dunia, mengumumkan para pemenang Travelers’ Choice 2015 untuk kategori Pantai. Di tahun ketiganya, penghargaan ini diberikan kepada pantai-pantai terbaik di dunia, termasuk pantai di Asia, Afrika, Karibia, Eropa, Amerika Selatan, South Pasifik, Inggris dan Amerika.

    “Inilah waktunya orang berangan-angan bersantai di pantai, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan pantai-pantai terbaik di dunia, berdasarkan opini dari komunitas TripAdvisor,” kata Barbara Messing, chief marketing officer TripAdvisor, dalam keterangan tertulis yang diterima CNN Indonesia.

    Di Asia, terdapat beberapa pantai cantik, terutama di kawasan yang masuk wilayah tropis. Berikut 10 pantai terbaik di Asia versi Traveler’s Choice TripAdvisor:

    1. White Beach, Boracay, Filipina
    2. Radhanagar Beach, Havelock Island, India
    3. Nai Harn Beach, Karon, Thailand
    4. Ngapali Beach, Ngapali, Myanmar
    5. Yapak Beach, Boracay, Filipina
    6. Agonda Beach, Agonda, India
    7. Railay Beach, Krabi, Thailand
    8. Kata Noi Beach, Karon, Thailand
    9. Phra Nang Beach, Ao Nang, Thailand
    10. Otres Beach, Sihanoukville, Kamboja

    0 komentar:

    Posting Komentar