Selasa, 24 Maret 2015

Tagged Under:

Bandara-bandara Terbaik di Dunia Pilihan Penumpang

By: DoniN On: 07.30
  • Share The Gag
  • Bandara-bandara Terbaik di Dunia Pilihan PenumpangBandara terbaik di dunia tahun 2015 versi SkyTrax jatuh kepada Bandara Changi di Singapura (Thinkstock/istocksdaily)
    Otoritas bandara jelas melakukan sesuatu yang benar di Singapura. Dalam tiga tahun berturut-turut, Singapura telah menerima gelar Bandara Terbaik di Dunia dari Skytrax World Airport Awards, yang diumumkan Rabu lalu di Paris.

    “Ini adalah kehormatan besar untuk mendapatkan gelar Bandara Terbaik di Dunia versi SkyTrax untuk tahun ketiga,” kata CEO bandara Lee Seow Hiang kepada SkyTrax. “Pengakuan ini sangat menyenangkan bagi kami karena datang saat adanya transformasi di Bandara Changi.”

    Bandara Changi menangani 5 ribu kedatangan dan keberangkatan setiap minggu, dengan 80 penerbangan internasional. Bulan ini, Changi mendapatkan kontrak kontruksi $234 untuk perluasan terminal 1.

    World Airport Awards atau juga dikenal sebagai Passenger's Choice Awards, merupakan penghargaan yang diluncurkan oleh kelompok penasihat transportasi udara SkyTrax pada tahun 1999. Penghargaan tahun 2015 didasarkan pada lebih dari 13 juta survei yang diikuti oleh 112 pelanggan maskapai antara bulan Mei dan Januari.

    Dilansir dari laman CNN, berikut daftar lengkap 10 bandara terbaik di dunia menurut SkyTrax:

    1. Singapore Changi Airport
    2. Incheon International Airport
    3. Munich Airport
    4. Hong Kong International Airport
    5. Tokyo International Airport (Haneda)
    6. Zurich Airport
    7. Central Japan International Airport
    8. London Heathrow Airport
    9. Amsterdam Schiphol Airport
    10. Beijing Capital International Airport

    0 komentar:

    Posting Komentar