Selasa, 24 Maret 2015

Tagged Under:

Emirates Siapkan Penerbangan Langsung Dubai ke Bali

By: DoniN On: 07.21
  • Share The Gag
  • Emirates Siapkan Penerbangan Langsung Dubai ke Baliilustrasi (Thinkstock/PinkBadger)
    Kian hari, pesona Bali makin memikat para wisatawan mancanegara. Berbagai lokasi di Bali menjadi sasaran tujuan wisata para wisatawan. Tak heran banyak maskapai penerbangan yang membidik hal ini sebagai sebuah potensi yang menggiurkan.

    Di tahun 2014 lalu, Bali menjadi tujuan wisata utama dengan jumlah turis asing mencapai 3,7 juta orang. Selain maskapai lokal, maskapai-maskapai mancanegara juga banyak yang akhirnya melirik jalur langsung ke Pulau Dewata ini.

    Emirates, maskapai penerbangan dari Dubai membuka jalur penerbangan langsung Dubai-Bali dan sebaliknya. Layanan penerbangan ke Bali ini adalah penerbangan harian.

    "Bali adalah pasar yang sangat penting untuk Emirates. Peminat ke pulau Bali sangat tinggi, terutama saat liburan," kata Theirry Antinori, Executive Vice President and Chief Commercial Officer Emirates dalam pernyataannya yang diterima CNN Indonesia.

    Dalam jalur penerbangan Emirates, Bali akan menjadi destinasi global ke 148. Sebelumnya, Emirates hanya melayani tiga penerbangan harian non-stop Dubai-Jakarta dari Dubai dengan pesawat Boeing 777.

    Layanan penerbangan non-stop Dubai-Bali akan dioperasikan dengan menggunakan pesawat Boeing 777-3000ER. Maskapai ini menyediakan dua kelas penerbangan yaitu ekonomi dan bisnis.

    Layanan penerbangan harian Emirates ke Bali dari Dubai akan berangkat dengan menggunakan EK398 pada pukul 08.20 waktu setempat. Penerbangan ini akan sampai di Denpasar, Bali pada pukul 21.40 WITA pada hari yang sama. Penerbangan kembali ke Dubai dengan pesawat EK399 pada pukul 23.40 WITA dan sampai di Dubai pada pukul 05.00 waktu setempat hari berikutnya.

    Penerbangan langsung Dubai-Bali ini akan mulai diterapkan Emirates mulai tanggal 3 Juni 2015 mendatang.

    0 komentar:

    Posting Komentar