Selasa, 24 Maret 2015

Tagged Under:

Teka-teki Persinggahan George Clooney di Venesia

By: DoniN On: 06.59
  • Share The Gag


  • Teka-teki Persinggahan George Clooney di VenesiaHotel Grand Canal Venesia (CNN Indonesia/Stefano Rellandini)
    Akhir pekan lalu pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin telah digelar. Seperti apa hotel di mana para tamu bermalam?

    Venesia adalah negeri tujuan para selebriti. Bayangkan saja, setiap September kota yang dikenal dengan transportasi airnya tersebut kebanjiran selebriti yang menghadiri acara festival film. Orang-orang Venesia mungkin jengah dengan peralatan film yang menghalangi gang-gang sempit di kota mereka.

    Clooney mengumumkan pernikahannya akan diselenggarakan di Florence Italia minggu lalu. Namun tidak ada informasi akurat diberikan sehingga spekulasi berkembang semakin liar.
    Hotel bintang lima Belmond Cipriani di Giudecca sebuah pulau persembunyian mewah dicurigai sebagai tempat mengikat janji sang aktor dengan pujaannya tersebut.

    Masuk akal, karena persinggahan megah ini adalah tempat Clooney tinggal selama delapan festival film selama 15 tahun terakhir. Aktor yang mendapat predikat Sexiest Man Alive oleh majalah People ini bahkan sudah menjadi bagian keluarga para staf hotel.

    Dia banyak habiskan waktu di bar di hotel itu.

    Pasangan yang baru saja menikah Angelina Jolie dan Brad Pitt diperkirakan sudah memesan kamar di sana. Ada Cate Blanchett, Bono U2, dan Cindy Crawford dengan Rande Gerber suaminya yang diharapkan untuk jadi pendamping Clooney.

    Namun seperti apa keseluruhan pesta pernikahan tersebut? Kabarnya pasangan bahagia itu akan tinggal di hotel yang seluruh 44 kamar dan 41 suite nya telah dipesan dengan tarif per kamar berkisar antara 575 poundsterling atau senilai Rp 11 juta sampai angka empat digit poundsterling tersebut.

    Hotel ini dapat diakses terutama oleh pesawat pribadi dari St Mark's yang berada di dalam lanskap taman dengan luar berhektar-hektar yang di dalamnya ada kolam renang langka Venice.

    Hotel Cipriani memiliki desain Granary di Italia pada abad ke 19 yang elegan, di sana kemeriahan pesta Clooney dan Amal santer akan diselenggarakan.

    Cuaca pada akhir pekan diramalkan baik. Hal itu memungkinkan para tamu tumpah ruah di kolam sisi taman. Ada pemandangan bagus dari area tersebut.

    Humas hotel Cipriani berharap pasangan akan tinggal di salah satu suite ekslusif mereka, Palladio Suite, seharga 6.366 poundsterling atau senilai Rp 124 juta per malam. Kamar tersebut memiliki taman pribadi, bak mandi air panas, dan perahu dermaga.

    Tapi para pengamat pernikahan bertaruh Clooney akan tinggal di hotel bintang tujuh Aman Canal Grande, yang ke-24 kamarnya telah sepenuhnya dipesan akhir pekan ini.

    Jika Clooney memutuskan diam-diam menginap di Aman sebagai upaya mengelabui paparazi, suite Alcova Tiepolo yang tarifnya 3.130 poundsterling atau senilai Rp 61 juta per malam tampaknya jadi pilihan yang cocok.

    Dinding kamar tersebut bergaya Venesia abad ke-18 karya maestro Gianbattista Tiepolo. Kain chineoserie asli menghiasi dinding ruang tamu, dan dapur yang menghidangkan makanan dari Asia sampai Timur Tengah untuk keluarga mempelai perempuan yang berasal dari Libanon.

    Bagaimana dengan pernikahan mereka? Giorgio Armani sudah mengumumkan jika dia bertanggungjawab untuk pakaian pengantin laki-laki. Alamuddin terlihat di bandara Milan awal pekan ini dengan tas Stella McCartney tersampir di bahunya.

    Dia baru-baru ini jgua terlihat di London sedang menyambangi markas Alexander McQueen, di mana desainer Sarah Burton membuatkan gaun berenda pernikahan Duchess of Cambridge Kate Middleton.

    0 komentar:

    Posting Komentar