Selasa, 24 Maret 2015

Tagged Under:

Pesona Kehidupan Malam Terbaik di Dunia

By: DoniN On: 07.02
  • Share The Gag
  • Pesona Kehidupan Malam Terbaik di DuniaWisata malam Ibiza (Getty Images/Lunamarina)
    Wisata di malam hari saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan modern. Bagi sebagian kalangan, terutama mereka yang tinggal di perkotaan, menghabiskan malam bersama dentingan gelas anggur dan gelak tawa adalah sarana untuk melepas penat dari beratnya tuntutan pekerjaan.

    Dilansir dari CNN, berikut ini beberapa lokasi wisata malam hari terbaik di dunia yang patut Anda coba:

    Ibiza, Spanyol

    Ibiza menjadi daerah tujuan nomor satu yang harus dikunjungi para pecinta kehidupan malam. Di sini para pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan berpesta bersama di hotel dan bar yang tersebar di penjuru semua penjuru kota.

    Tentu saja DJ terbaik di dunia ikut meramaikan semarak kehidupan malam di Ibiza. Saat siang hari pun, pengunjung juga tetap dapat berpesta di pantai. Nampaknya kota ini menjadi surga bagi wisatawan penikmat kehidupan malam. Ibaratnya, di sini pengunjung tidak diberi kesempatan untuk tidur barang sedetik.

    Berlin, Jerman

    Jika tingkat kesehatan sebuah kota dinilai dari seberapa lama klub-klub malam tutup di tiap minggunya, maka Berlin adalah kota yang sama sekali tidak sehat. Di Berlin hampir semua klub-klub malam buka setiap hari, menyambut semua pengunjung yang hendak berpesta. Saat di Berlin, Anda bisa berkunjung ke klub malam Berghaim.

    New York, Amerika Serikat

    Geliat kehidupan malam di New York adalah sesuatu yang harus dicoba oleh para penggila pesta. Dengan julukan 'Kota yang Tak Pernah Tidur', New York menawarkan hiburan yang tak ada habisnya bagi siapa saja yang ingin melewati malam.

    Anda bisa berkunjung ke pesta di gudang yang ada di Brooklyn, menikmati suguhan musik rock, hiphop, maupun opera di berbagai klub. Bisa dibilang, New York memberikan apapun yang Anda inginkan.

    Sao Paolo, Brasil

    Brasil tak hanya milik kota Rio de Jainero saja. Di Kota Sao Paolo, Anda akan menemukan kebudayaan Brasil yang sesungguhnya. Meskipun tidak sebagus kota lain, di Sao Paolo para penggila pesta dapat merasakan sensasi berdansa bersama ratusan penduduk lokal setiap harinya. Tak hanya itu, ditengah kerumunan masa Anda juga bisa menemukan keragaman dari beberapa warga dari belahan dunia lain yang juga berpesta di kota ini.

    London, Inggris

    London adalah pusat dari klub-klub malam eksklusif di dunia. Hampir setiap malam Anda bisa menikmati musik-musik indah di restoran maupun berdansa bersama di pub-pub berkelas di kota ini. 

    0 komentar:

    Posting Komentar