Rabu, 05 November 2014

Tagged Under:

PUISI PELAJARAN BEHARGA

By: DoniN On: 17.33
  • Share The Gag
  • PUISI-PELAJARAN BERHARGA

    PELAJARAN BERHARGA
    Oleh Niken Khalida Puteri

    Sudah sejak lama aku ingin menulis
    Tapi rasanya tak mudah menuangkan setiap ide yang terngiang di otak hingga tak sempat untuk ku tuliskan

    Kamu pernah gagal?Mungkin dalam hal meraih cita bahkan cinta.
    Tak usah ditanya bagaimana denganku.Kau pasti tau kalau aku juga sempat mengalami kegagalan.

    Kejadiannya sudah berlalu
    Ya iyalah.Kalau blm berlalu bagaima...na bisa aku tau kalau aku pernah gagal.

    Disini aku tak ingin menceritakan yang terjadi
    Aku hanya ingin memberi sedikit kesan setelah kejadian pahit itu

    Intinya jangan mudah untuk tertipu dengan mulut lelaki
    Mulutnya yang manis itu
    Sering kali mengumbar kebohongan

    Jadi aku pernah merasa di bohongi
    Dan kini aku jadi bisa menilai siapa dia yang sebenarnya
    Jangan mau mempertahankan pria yang tidak baik
    Masih banyak kesempatan untuk perbaiki diri dan kemudian menemukan sosok yang benar-benar pantas untukmu

    Tak perlu hadapi dia yg tdk setia
    Cukup belakangi dan tinggalkan dia!
    Dia yang terlihat sempurna namun ternyata tak berbentuk :)

    Aku merasa bersyukur pernah diberi ujian dengan cara dipertemukan dengan makhluk sejahat dia
    Pertemuan itu tak berlangsung lama
    Sebab Tuhan mencintaiku dan tak akan membiarkan aku bersama orang yang tidak baik

    0 komentar:

    Posting Komentar